Sabtu, 13 Agustus 2011

Buka Bersama Kelas X Multi Media SMK N 1 Blora

Ramadhan telah tiba. Tidak bisa makan dan minum di siang hari. Kegiatan saya di luar Ramadhan tidak jauh berbeda dari hari-hari di luar bulan Ramadhan. Seperti membersihkan, membantu orang tua saya, dan belajar juga tidak akan terjawab.

  Tapi ada sedikit berbeda. Jika Anda biasanya dapat makan dan minum di siang hari, sekarang tidak lagi. Selain itu,
jika di luar Ramadhan kita tidak shalat tarawih, Ramadhan setelah salat Isya setiap doa 'tarawih kita.

Tapi ada yang sedikit berbeda, yaitu Tarawih, Buka Puasa, dan sahur. Menjelang subuh, biasanya anak membamgunkan orang untuk makan dengan kentongan hit terbuat dari bambu dan perjalanan dari desa ke desa.

Iftar adalah sangat diantisipasi. Satu minggu lalu, tanggal yang tepat adalah 7 Agustus 2011, saya dan teman sekelas saya mengadakan Buka Puasa bersama. Acara ini juga dihadiri oleh mantan wali kelas kita waktu di kelas X, dia adalah Ibu Nuraini. Dia datang bersama suami dan anak perempuan, dan adik.


Berikut foto saat Buka Puasa dengan teman-teman saya:? Cara .. mari kita periksa terlebih dahulu!



0 komentar:

Posting Komentar